Kamis, 21 Februari 2013

Tangis di 14 February '13

Tanggal 14 , hari kamis, tepat seminggu yg lalu, dimana aku menangis, sakit, terkejut, tdk percaya, ketika aku mengetahui sahabat baikku meninggal dlm kondisi melawan penyakit leukemia yg di deritanya di Rs. Dharmais. Aku sangat shock ketika aku datang ke rumahnya dan melihat sahabat ku sudah terbaring tak bernyawakan lagi dengan sudah mengenakan kain kafan.. sakitt rasanya hati ini melihat dia sperti itu, tidak percaya sahabatku yg biasanya ceria, dan kini aku lihat ia di klilingi orang dan dibacakan yasin. Ingin rasanya mengguncang tubuhnya dan berkata 'bangunn sayang, jgn bercanda, kita smua dsni dteng utk ngjak kmu maen' tapi aku tak kuasa utk melakukan smua itu, aku hanya bisa menangis dan mengelus lembut pipinya. Ingin aku menciumnya utk yg trakhir kalinya, namun aku takut air mataku menetes di wajahnya.  Maafin aku sahabatku..aku belum sempat mengabuli permintaanmu yg terakhir
Maafin aku sahabatku..aku belum bisa mnjdi shbat yg baik buat kmu
Maafin aku sahabatku..aku ngga ada disaat kmu membutuhkanku.. selamat jalan sayang, selamat jalan sahabat baikku..
Kini canda tawa tangis yg pernah kita lakukan bersama akan selalu mnjadi kenangan terindah dlm hidupku.. Love you Morita Norma Emy (amoy,cina,ketex) :* :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar